Selasa, 04 Februari 2014

Evercross Murah Di serbu Konsumen

Evercross Murah Di serbu Konsumen - Beberapa waktu lalu , Evercoss telah meluncurkan smartphone untuk kelas menengah ke bawah dengan nama Evercoss A7T . Harga Nokia Lumia Terbaru dan ternyata ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 700 ribu berhasil menipu kepentingan konsumen , bukti bahwa ponsel sekarang sedang diburu konsumen . Selain itu, di beberapa daerah juga banyak ponsel sudah habis .

Tentu saja, untuk bisa menggaet minat konsumen mobile tidak hanya mengandalkan harga murah, tetapi juga dengan berbagai fitur berkualitas dilakukan . Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel berlayar 4 " inch WVGA adalah tersedianya dukungan untuk layanan Blackberry Messenger , sehingga tidak mengherankan bahwa ponsel ini begitu populer .

Masalah kinerja Evercoss A7TUntuk , Evercoss A7t memiliki performa yang cukup handal melalui penggunaan prosesor dual core . Kemudian prosesor dengan kecepatan 1.3GHz akan disandingkan dengan kapasitas 256Mb RAM untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik . Selain itu, sistem operasi juga menggunakan OS android jelly bean .

Seperti dengan beberapa smartphone lokal lainnya , ponsel ini juga dilengkapi dengan layanan kartu dual sim . Selain itum sensor juga tersedia dengan kamera 1.3MP di sisi depan , Harga Baru dan kamera 5MP dengan sensor untuk bagian belakang . Dengan fitur-fitur yang cukup lengkap , jangan heran jika perangkat ini sangat menarik untuk konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar