Kamis, 06 Maret 2014

Samsung Galaxy Star Plus Hanya Di Banderol Rp 1,2 Juta

Samsung Galaxy Star Plus Hanya Di Banderol Rp 1,2 Juta - Samsung diam-diam memperkuat segmen entry-level dengan peluncuran Galaxy smartphone Star Plus di Indonesia seharga Rp 1,2 juta . Smartphone Galaxy Star Plus pertama kali diperkenalkan oleh Samsung pada Oktober 2013 lalu dengan nama Bintang Galaxy Pro . Apa yang ditawarkan oleh Galaxy Star Plus ?  Harga Samsung Galaxy Terbaru Berikut ulasannya .

Smartphone Star Plus Galaxy buatan Samsung telah diam-diam masuk ke pasar Indonesia . Berdasarkan pengamatan Sidomi , Galaxy Star Plus sudah dapat dipesan di salah satu toko online populer, butik Dukomsel . Secara umum, Galaxy Star Plus membawa beberapa kemajuan dibandingkan dengan Galaxy Bintang Duos .

Sektor layar adalah perbaikan yang paling signifikan dari Galaxy Star Plus dibanding Galaxy Bintang Duos untuk Star Plus Samsung Galaxy melengkapi dengan layar sentuh 4 - inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel . Bandingkan dengan Galaxy Bintang yang mengusung resolusi QVGA 320 x 480 piksel .

Galaxy Star Plus dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal . Kamera sektor , Galaxy Star Plus membawa kembali kamera beresolusi 2 megapixel tanpa kehadiran kamera depan untuk video call . Secara umum, Galaxy Star Plus adalah setara dengan Galaxy Bintang di sektor ini .

Spesifikasi runway , Galaxy Star Plus cenderung setara dengan Galaxy Star, sebut saja dapur pacu , didukung oleh prosesor single-core ARM Cortex - A5 dengan kecepatan 1GHz dikombinasikan dengan memori RAM 512MB . Smartphone Galaxy Star Plus ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean .

Konektivitas sektor , Galaxy Star Plus masih belum dilengkapi dengan dukungan 3G , tetapi telah membawa dukungan dual SIM , Bluetooth , dan WiFi . Star Plus Samsung Galaxy membekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh .

Harga Baru
Kehadiran Samsung Galaxy Star Plus akan memperkuat posisinya di pasar entry-level dan bersaing langsung dengan kata Venus 3 , Advan S5E , Mito A50 Fantasy , dan Lenovo A369i .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar